Cara alami menghilangkan penyakit jerawat dengan tomat, bawang putih, teh hijau, lemon dan putih telur

Cara alami menghilangkan penyakit jerawat dengan tomat, bawang putih, teh hijau, lemon dan putih telur. Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang biasanya terjadi disebabakan karena adanya infeksi bakteri, ataupun faktor hormonal yang terutama menjadi penyebab wanita berjerawat.
Untuk mengobati serta menghilangkan jerawat di wajah dengan mudah, maka diperlukan terlebih dulu apa yang menjadi penyebab munculnya jerawat.
http://gejalapenyebabsakit.blogspot.com/2015/05/cara-alami-menghilangkan-jerawat.html

Jerawat merupakan penyakit kulit yang sangat mudah sekali muncul, selain itu hampir setiap orang pasti pernah jerawatan (terkena jerawat). Apabila anda sedang mengalami jerawatan, mungkin tips-tips alami cara menghilangkan jerawat berikut ini bisa bermanfaat.
Cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan tomat:
Tomat segar bisa dimanfaatkan sebagai obat alami penyembuh jerawat. Caranya bisa dengan memotong tomat menjadi 2 hingga 4 bagian, lalu diusap-usapkan ke kulit wajah yang sedang berjerawat secara merata. Lakukan hal ini rutin agar hasilnya bisa maksimal atau cepat.
Cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan bawang putih:
Selain tomat, bawang putih juga dipercaya sebagai obat alami jerawat yang manjur. Cara menggunakannya dengan mengupas bawang putih, lalu menghaluskannya dan dioleskan ke bagian kulit yang jerawatan kurang lebih sekitar 20 menit.
Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan teh hijau:
Cara menghilangkan jerawat yang satu ini terbilang unik. Teh hijau yang dibentuk menjadi es batu dipercaya dapat mencegah peradangan jerawat serta dapat membuat kulit halus. Caranya dengan menempelkan es batu yang terbuat dari teh hijau  pada kulit anda yang berjerawat.
Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan air perasan lemon:
Bagi anda yang memiliki jerawat akibat wajah berminyak. Tips menghilangkan jerawat dengan air perasan lemon berikut ini, mungkin bisa anda praktekkan. Caranya dengan mengusap-usapkan air perasan lemon ke kulit yang jerawatan dengan menggunakan kapas.
Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan putih telur:
Putih telur bisa dimanfaatkan sebagai masker alami ketika hendak tidur untuk menghilangkan jerawat serta bintik-bintik hitam di wajah. Oleskan putih telur pada wajah secara merata, kemudian diamkan semalaman, dan cuci bersih muka anda keesokan harinya. Putih telur ini dipercaya dapat menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat, dan menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah.
Demikianlah cara alami menghilangkan penyakit jerawat dengan tomat, bawang putih, teh hijau, lemon dan putih telur. walaupun tips-tips diatas tersebut belum tentu berhasil 100 persen, paling tidak kulit wajah anda akan menjadi lebih segar dan bersih. Semoga bisa bermanfaat untuk anda, baca juga “penyebab munculnya penyakit panu” dan “penyebab penyakit kurap”.

0 Response to "Cara alami menghilangkan penyakit jerawat dengan tomat, bawang putih, teh hijau, lemon dan putih telur"

Posting Komentar