Cara alami menghilangkan batuk secara cepat

Cara alami menghilangkan batuk secara cepat. Penyakit batuk memang dianggap sebagai penyakit yang sepele bagi sebagian orang, karena memang penyakit batuk juga bisa sembuh dengan sendirinya. Namun penyakit batuk ini dapat sangat mengganggu apabila terjadi dalam frekuensi yang sering. Apalagi bila batuk terjadi pada saat acara kumpul bersama teman atau bahkan acara rapat, pasti batuk tersebut akan sangat mengganggu dan mengacaukan suasana saat itu. Oleh karena itu kita lebih baik menghindari atau mencegah penyakit ini datang dengan melakukan pola hidup yang baik.
Namun bagi anda yang saat ini terserang penyakit batuk dan tak kunjung reda, bahkan pada saat malam hari waktu menjelang tidur, anda jangan khawatir, cobalah beberapa ramuan tradisional ini yang dipercaya bisa mengatasi batuk anda dengan cepat. Berikut ini cara alami menghilang batuk secara cepat:
http://gejalapenyebabsakit.blogspot.com/2015/06/cara-alami-menghilangkan-batuk.html

Cara cepat menghilangkan batuk:
  • Jeruk nipis
Caranya: ambil jeruk nipis, kemudian ambil airnya dengan cara diperas. Kemudian campur atau tambahkan jeruk nipis tersebut madu, atau bila tidak ada madu anda bisa menambahkannya kecap. Lakukan cara ini, 3 kali sehari, agar batuk anda bisa sembuh atau menghilang dengan cepat.
  • Daun sirih
Daun sirih juga dipercaya bisa menghilangkan batuk. Cara menggunakannya sangat mudah, rebus daun sirih tersebut, kemudian minum air rebusan daun sirih tersebut 1 kali sehari.
  • Kunyit
Cara penggunaanya: ambil kunyit, kemudian tumbuk kunyit tersebut. Bisa juga menggunakan susu atau madu. Kemudian seduh dan hidangkan dalam 1 gelas, lalu minum ramuan ini 1 kali sehari.
 
Itulah cara alami menghilangkan batuk secara cepat, apabila setelah mencoba ramuan-ramuan tersebut batuk anda juga belum reda atau hilang. Maka kami sarankan anda periksakan ke dokter, mungkin ada masalah atau penyakit lain dengan gejala munculnya batuk tersebut. Semoga bermanfaat, baca juga “penyebab batuk berdahak dan cara mengobatinya” atau "penyebab penyakit virus ebola".

Sumber: gejala dan penyebab penyakit

0 Response to "Cara alami menghilangkan batuk secara cepat"

Posting Komentar