Cara alami menghilangkan panu secara permanen dengan cepat

Cara alami menghilangkan panu secara permanen dengan cepat. Jamur adalah penyakit kulit yang ditandai dengan ciri-ciri munculnya bercak putih pada permukaan kulit, dan biasanya timbul pada bagian punggung, leher, dada, lengan dan bagian tubuh lainnya. Panu merupakan penyakit yang disebabkan oleh jamur Pityrosporum ovale. Panu bisa menyerang siapa saja yang kurang menjaga kebersihan tubuhnya, misalnya akibat pakaian kotor, keringat yang berlebih dan jarang mandi. Penyakit panu memang tidak menimbulkan rasa sakit, namun penyakit ini dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang karena malu. Apalagi bila panunya kelihatan oleh banyak orang, pasti rasa malu dan minder akan muncul. Selain itu panu juga dapat menyebar atau menular ke bagian tubuh yang lain atau ke orang lain dengan mudah, oleh karena itu penyakit panu juga harus segera diobati.
http://gejalapenyebabsakit.blogspot.com/2015/06/cara-alami-menghilangkan-panu.html

Bila anda adalah penderita penyakit panu, dan telah mencoba berbagai cara dan obat-obatan penghilang panu namun belum juga memberikan hasil yang memuaskan. Maka kami sarankan anda mencoba cara yang kami berikan dibawah ini. Berikut cara alami menghilangkan panu secara permanen dengan cepat:
  • Lengkuas
Lengkuas, selain dimanfaatkan sebagai bumbu masakan ternyata juga bisa digunakan sebagai bahan alami atau obat penghilang panu. Cara menggunakannya: ambil lengkuas, kemudian potong menjadi beberapa bagian. Kemudian gosok-gosokan pada permukaan kulit yang terserang panu. Agar hasilnya maksimal, lakukan cara ini setiap habis mandi.
  • Bawang putih
Sama halnya seperti lengkuas, bawang putih yang umumnya digunakan sebagai bumbu penyedap masakan ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan atau obat alami untuk menghilangkan panu. Caranya: pertama-tama, ambil bawang putih, kemudian kupas kulitnya. Lalu potong bawang putih tersebut menjadi beberapa bagian. Kemudian gosok-gosokan pada bagian kulit yang terkena panu. Lakukan cara ini rutin sehabis mandi agar terlihat hasilnya.
  • Belerang
Belerang selain dipercaya sebagai penghilang rasa gatal, juga bisa untuk menghilangkan penyakit panu. Caranya: tumbuk halus belerang, kemudian campurkan dengan jeruk nipis dan minyak kelapa. Kemudian oleskan pada bagian kulit yang bermasalah dengan panu. Lakukan penanganan atau cara seperti ini secara rutin agar panu bisa hilang dengan cepat.
Demikianlah cara alami menghilangkan panu secara permanen dengan cepat. Pilihlah salah satu cara diatas yang menurut anda mudah untuk dipraktekkan atau dilakukan dirumah anda. Selamat mencoba dan semoga penyakit panu anda hilang selama-lamanya secara permanen. Jangan lupa baca juga “penyebab munculnya penyakit panu dan cara mencegahnya” atau "cara alami menumbuhkan rambut botak".

0 Response to "Cara alami menghilangkan panu secara permanen dengan cepat"

Posting Komentar