Penyebab Perut Buncit Pada Pria dan Wanita Serta Cara Mengecilkannya

Penyebab Perut Buncit Pada Pria dan Wanita Serta Cara Mengecilkannya. Perut buncit menjadi masalah? Cari tahu penyebab perut buncit pada pria dan wanita serta cara mengecilkannya. Penting sekali loh,, merawat bentuk tubuh terutama perut. Kalau sudah buncit bisa jadi masalah, susah memakai celana, susah pakai baju ketat, terlalu berat, belum lagi memicu penyakit serius. Tidak peduli pria atau pun wanita, perut buncit bisa terjadi kepada siapa saja jika gaya hidup dan pola makan tidak dijaga. 
http://gejalapenyebabsakit.blogspot.com/2015/09/penyebab-perut-buncit.html

Coba bayangkan jika Anda memiliki perut langsing yang rata dan kencang, apa untungnya? Penampilan menjadi menarik, pilih baju yang ini dan itu tidak masalah toh badan ramping, bergerak pun tidak terasa terbebani, pastinya bebas dari penyakit diabetes. Supaya kita paham apa sebenarnya yang menyebabkan perut menjadi buncit, maka ulasan yang akan di bahas di sini sangat saying sekali jika terlewatkan.
 
Inilah 6 Penyebab Perut Buncit Pada Pria dan Wanita
1. Makan Terlalu Kenyang
Sebenarnya tidak baik loh kalau makan terlalu kenyang. Kekenyangan bisa membuat lambung stress dan akhirnya tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai sister pencernaan makanan. Kalau lambung sudah ngadat, siapa yang menggilas makanan? Tidak ada bukan? Akibatnya makanan yang di santap tadi bisa-bisa menumpuk di dalam usus.
 
2. Konsumtif Terhadap Makanan Berlemak
Penyebab perut buncit jelas timbunan lemak di bawah lapisan kulit. Pemicunya adalah gorengan, heroan hewan, dan makanan-makanan berlemak lainnya yang anda konsumsi setiap hari.
 
3. Ngemil Di Malam Hari
Yang dimakan memang kecil dan sedikit, tapi bahayanya sangat besar. Camilan sudah mengandung lemak, garam atau gula dan karbohidrat, apalagi kalau di nikmati malam hari sambil tidur-tiduran justru semakin menaikan berat badan.
 
4. Pemanis Buatan
Ini dia salah satu faktor yang sukar di percayai oleh kebanyakan orang. Pemanis buatan lebih cepat meningkatkan berat badan di bandingkan gula murni. Soda, syrup dan minuman kaleng mengandung pemanis buatan yang tinggi, itu sebabnya yang gemar minum minuman ini cenderung memiliki perut buncit.
 
5. Kurang Olahraga
Berat badan seharusnya di imbangi dengan olahraga. Bayangkan, jika anda makan banyak setiap hari sementara tubuh anda tidak di gerakan apa yang terjadi? Kalori yang masuk tidak terpakai, lama kelamaan menumbuk dan menjadi lemak perut yang menyebalkan.
 
Cara Mengecilkan Perut Secara Alami
1. Perbanyak Makan Sayur dan buah
Cara ini adalah yang paling sering dan paling banyak direkomendasikan oleh pakar gizi. Untuk diet, sayur dan buah sangat cocok karena mengandung serat yang sangat tinggi. Manfaatnya akan mengecilkan perut dengan cepat.
 
2. Minum Air Putih
8 gelas air putih setiap hari bisa menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh, sekaligus membantu menjaga bentuk tubuh yang ideal
 
3. Hindari Makanan dan Minuman Penyebab Perut Buncit
Makanan berlemak, manis dan bergaram tinggi serta minuman bersoda kaya pemanis buatan wajib dihindari jika ingin langsing.
 
4. Diet dan Makan Sedikit-Sedikit
Cara ini sangat efektif untuk mengecilkan perut buncit. diet dan makan sedikit-sedikit dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak akan meningkat.
 
5. Olahraga
Jangan lupa gerakan tubuh anda selama 30 menit dengan berbagai cara yang anda bisa, misalnya lari atau jogging. Setidaknya olahraga 2 kali seminggu akan cukup membantu membakar lemak.
 
Demikian penyebab perut buncit dan cara mengecilkannya secara alami. semoga bermanfaat ya!!! Baca juga "penyebab mata timbilen beserta cara mengatasinya" dan "cara menghilangkan kutu rambut beserta telur-telurnya secara cepat".

1 Response to "Penyebab Perut Buncit Pada Pria dan Wanita Serta Cara Mengecilkannya"

  1. info yg menarik. thx ya for sharing. Anyway, jemput ke blog saya untuk info2 kekal cantik dan slim.

    >>>Kurus sihat Semula Jadi!<<<

    BalasHapus